Pengakuan Ariel dan Kebenaran Video Mesum Ariel

by Sing Mbaurekso Gubug on June 13, 2010

foto koleksi video mesum ariel, cut tari, luna mayaAkhirnya Ariel Peterpan yang kini di media online telah terkenal dengan sebutan Ariel Peterpo*n sudah mengakui video porno yang mirip dirinya tersebut memang benar-benar dirinya. Hal ini dimuat dalam situs kompasiana pada hari ini. Akhir-akhir ini berita tentang Ariel Peterpan tersebut sangat marak di media cetak maupun elektronik. Entah apa yang membuatnya bisa marak, apakah hanya ingin tahu? ingin menikmati video porno Ariel? Atau yang lain? Entahlah, hanya pribadi masing-masing yang bisa menjawabnya.

Berikut ini adalah sumber tertulis bahwa Ariel telah mengakui pemeran video mesum tersebut memang dirinya:

Ariel akhirnya Mengaku

Menurut kabar, Ariel sang vokalis grup band Peterpan akhirnya mengakui bahwa video adegan mesum itu bukanlah merupakan rekaman video dengan pemeran dan pelakunya yang hanya sekedar mirip atau menyerupai dirinya.

Diakuinya bahwa memang rekaman video itu asli, dalam arti kata dirinya memang menjadi pemeran dan pelaku seperti yang terekam dalam video itu.

Demikian menurut salah satu sumber berita online yang mengutip pernyataan dari salah seorang penyidik di Direktorat Keamanan dan Transnasional Mabes Polri.

Bahkan menurut sumber berita online yang lainnya, Kabreskrim juga membenarkan bahwa video hubungan intim dengan kekasihnya itu adalah asli, namun bukan untuk disebarluaskan.

Sejauh ini belum ada indikasi yang menunjukkan, berbuat itu untuk disebarluaskan, itu untuk koleksi pribadinya,” kata Komjen Pol Ito Sumardi.

Menurut sumber berita online yang lainnya lagi, Komjen Pol Ito Sumardi memberikan penjelasan bahwa rekaman video itu tidak diperuntukkan untuk dilihat oleh orang lain.

Dia memang sangat tidak berharap dilihat orang, dia menjadi korban”, kata Komjen Pol Ito Sumardi.

Cuplikan berita tersebut diatas adalah pengakuan Ariel atas rekaman video adegan mesum antara dirinya dengan Luna Maya.

Lalu bagaimana dengan rekaman video adegan mesum antara Ariel dengan Cut Tari ?.

Jika rekaman itupun kemudian juga diakuinya sebagai rekaman yang asli.

Maka, menjadikan sangat wajar jika Ariel tentunya tidak ingin rekamannya itu dilihat oleh orang lain. Apalagi tentu sangat tidak ingin sampai terlihat oleh suami dari istri yang telah disetubuhinya itu.

Akhirulkalam, yang sesungguhnya pantas disebut sebagai ‘korban’ itu adalah Ariel ataukah suami dari istri yang disetubuhi oleh Ariel ?.

Wallahualambishshawab.

Sumber: http://hiburan.kompasiana.com/group/gosip/2010/06/13/ariel-akhirnya-mengaku/, diambil 13 Juni 2010 pukul 23.37.

Hari ini saya juga bereksperimen tentang pencarian masyarakat berkaitan dengan video mesum ariel bcl, juga video mesum ariel aura kasih. Ternyata belum ada lima menit saya posting di gubug, ternyata yang nyasar berjumlah puluhan. Sampai saat ini pun, masih banyak yang kesasar tentang video mesum ariel bcl, ariel aura kasih tersebut. Dengan adanya indikasi ini, sebenarnya apakah memang masyarakat Endonesa Raya ini kebanyakan suka video mesum dan bermuka mesum? ataukah hanya menginginkan informasi? Monggo dijawab sendiri-sendiri… ;-)

{ 28 comments… read them below or add one }

Heidy Support June 14, 2010 at 12:11 am

wah wah… mmg harus slalu update informasi dan memanfaatkan peluang yang terjadi.. heehee
.-= Heidy Support´s last blog ..Telkomsel Flash Cepat Hari Ini =-.

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 15, 2010 at 7:14 pm

betul betul betul mas Hed!! :D

Reply

Sahabat Blogger June 14, 2010 at 12:18 am

waduuh..aku yo nyasar critane iki..hehe..pengen tau apa pengakuan si ariel aja mas.

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 15, 2010 at 7:13 pm

sudah ada pidio Luna+Ariel yang diwawancarai mas… males posting tapi, hee

Reply

kalabang June 14, 2010 at 1:21 pm

Dari awal aq udah yakin kalau itu pasti asli si Ariel, tapi kalau videonya sampai ada 32 sama orang lain koq aq ragu ya..

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 15, 2010 at 7:12 pm

iya katanya 32… tapi ndak tau juga, belum bisa dibuktikan mas Kala… :D

Reply

komputer tips-soul June 14, 2010 at 4:06 pm

udah ngaku ya?
.-= komputer tips-soul´s last blog ..Software Gratis: Precalculus – Software Matematika Mantap =-.

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 15, 2010 at 7:11 pm

menurut info diatas beserta sumbernya begitu mas,,.. itu tidak saya ubah sama sekali. ;-)
namun di televisi, mereka takut dan mengaku sakit. padahal kan sempat ke tempat syuting..

Reply

gokiel abiez June 14, 2010 at 6:58 pm

siapa yang patut disalahkan?
.-= gokiel abiez´s last blog ..Kisah Seram Di Balik 5 Dongeng Dunia Terkenal =-.

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 15, 2010 at 7:10 pm

semua yang terlibat pastinya mas,,, ;-)

Reply

Suyanti June 14, 2010 at 7:52 pm

lebih baik biarkan aja orang dgn urusannya masing2..
yang bikin resah masyarakat sebenarnya bukan orang2 yg ada di video itu kan (secaraaaa itu bwt ditonton sendiri yaa)
Justru yang bikin resah adalah betapa banyak orang yg mengakses gambar/video itu buat liat2..
nah, kalau gak mau resah ya jangan liat doong..

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 15, 2010 at 7:08 pm

masalahnya orang Endonesa Raya ini ndak bisa dibilangin begitu saja mbak… mau memberantasnya? siapa yang bisa? taruhan pulau Sumatra sampai Papua saya berani. (ngutang dulu tapi saya) :D

Reply

hanifa June 15, 2010 at 9:34 am

kemesuman orang Indonesia bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan traffic ya,,, :)
.-= hanifa´s last blog ..Award Pertama hanifabinder … =-.

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 15, 2010 at 7:07 pm

betul mbak, juga buat menjaring orang mesum agar tidak jadi mesum.. biar saja saya dibenci, yang penting niatnya kan baik.. :D

Reply

Sinta June 15, 2010 at 4:28 pm

yah, ada si olga ngga mau ngakuin kalo itu mah ariel, nah padahal jelas banget di pidiona… aneh banget yah, ngaku langsung di tipi napa?

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 15, 2010 at 7:06 pm

wow… iya tah mbak Sinta?? yah, kita lihat saja kebenarannya… ;-)

Reply

ketawa, lucu, oby June 16, 2010 at 12:43 am

banyak juga yah yang kesasar :P

wkwkkwkw…………..
:D

siapa yah yg pertama kali nyebarin jadi pingin tahu,,,

indonesia itu muka mesum mas beken :(
lihat aja keyword keyword mesum yg ada
jumlahanya tak terhitnung
.-= ketawa, lucu, oby´s last blog ..Special Untuk Marmut Imut Part 1 =-.

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 17, 2010 at 10:14 am

hehhee… saya juga belum tahu, males update mas… lha sibuk banget… :(
ya begitulah, saya tulis juga dengan tujuan “menyasarkan” otak mesum Endonesa… Hahhaah

Reply

ghe June 17, 2010 at 10:28 am

satu yang pasti masih tingkatan mayoritas penduduk indo dan pengguna internetnya lebih senang dalam mencari hal-hal yang berbau pornografi….
pa’e bikin link-link yang kesasar gmn?….pake plugin bukan pa’e?

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 17, 2010 at 7:18 pm

ho’oh mas Ghe.. wkwkk… jan otak mesum kabeh… :p
itu pake plugin STT2, Search Term Tagging 2 kalo ndak salah mas Ghe.. Dicoba monggo… :p

Reply

Tips trik blogging June 18, 2010 at 9:55 pm

wah wah wahh..
akhirnyaaa…..
emang udah rusak moral tuh artis. :-s

Reply

Eyangkung June 20, 2010 at 11:55 am

Eyang tergelitik ingin komentar diblogmu lagi, cuk.

Mas Aan nyoba nulis lagi tentang video mesum dikaitkan dengan phenomena perilaku anak manusia di dunia yang semakin maju tehnologinya ini. Eyang khawatir heboh video ini menyangkut uang yang demikian besar. Heboh video Ariel cs ini hanyalah proloog scenario panjang yang dijadwalkan secara sistematis dan taktis. Apakah hanya kebetulan bersamaan dengan kasus Gayus manusia 104 Milyard dan ngacirnya Sri lestari ke Amerika?

Saya khawatir juga Ariel cs adalah korban konspirasi semua ini karena tergiur jumlah uang yang sangat besar dan tentunya karena dorongan kerakusan diri mereka atas uang yang besar.

Video porno banyak sekali beredar di negeri yang santun ini tetapi tidak menimbulkan heboh seperti video mesum Ariel cs. Mengapa? Inilah kecerdikan sang “sutradara”.

Eyang sebenarnya sudah menyiapkan tiga tulisan tentang Video Mesum, Gayus Mesin Uang dan Ngacirnya Sri Mulyani. Tapi sayang blog saya masih belum siap juga. Maka eyang harapkan kamu menulis lagi keterkaitan 3 kasus tersebut sesuai sudut pandangmu, persepsi-prediksi-intuisi dan analisismu. Eyang tunggu, cuk

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 20, 2010 at 1:31 pm

menari Eyang, tapi saya tidak punya pengetahuan yang kuat tentang Gayus dan mbak Sri… :( Sebenarnya saya juga punya ide seperti itu sejak dulu… Apa Eyang berkenan menjadi penulis tamu di Gubug Reyot? Nanti tulisan eyang saya posting disini. Tapi kalau ada yang marah/kontroversial begitu, eyang lo ya yang bertanggung jawab.. He he he.. ;-)

Reply

Tomi June 29, 2010 at 3:09 am

Salam kenal mas..
Lahh kalo dah ngaku knp msh adem ayem??
Polisi aja blm komentar apapun hehe

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 30, 2010 at 8:13 pm

lha disini udah ada linknya, hee.. saya posting saja… :D
tapi wes jelas kok mas itu kasusnya. ;-)

Reply

Eyangkung July 14, 2010 at 4:42 pm

Penulis Tamu?? Itu asyiiik, cuk.
Etikanya pemuatan tulisan/berita dengan jelas sumbernya yang bertanggung jawab ialah sumber berita/referensinya. Namun tetap yang melansir juga kena bagiannya. Berita2 yang sangat kontroversi sebaiknya memang dipampangkan dalam blognya sendiri untuk amannya. Sayang blog eyang ‘ngujiwat’ sampai sekarang belum siap juga.
Saya sudah menyiapkan satu tulisan santun berjudul “NAFSU …….” yang saya mau kirimkan ke Gubug reyot sebagai tulisan penulis tamu. Tapi celakanya saya coba kirim lewat email kok gagal terus?! Betapa bodohnya eyang yang katanya sudah banyak pengalaman kok ……..

PR untukmu:kenapa video mesum Ariel cs lebih menarik dibanding harumnya uang Gayus serta ngacirnya Sri Mulyani yang ngacir karena beliau konon kabarnya termasuk manusia langka yang jujur di negeri tercinta??

Reply

Sing Mbaurekso Gubug July 15, 2010 at 5:49 am

wealah, iya eyang.. hehe.. saya ndak berani kalau belum bener-bener lihat sendiri siaran di tipi soale… hehe

hmm… masak sih sudah dikirim eyang?? coba lagi dikirim, ngirimnya mudah kok. tinggal masuk ke halaman “hubungi saya”, alamatnya disini: http://www.gubugreyot.com/about/hubungi-saya/

Reply

Janessa Halat March 18, 2012 at 12:08 pm

This is great news,please share with us the screen shots.

Reply

Leave a Comment

*

{ 3 trackbacks }

Previous post:

Next post: