Kucing Kucing Kucing

by Sing Mbaurekso Gubug on June 23, 2010

gambar kucing lucuSaya ingin punya peliharaan kucing!!! Kucing kampung, kucing persia, atau kucing bawah jembatan juga boleh… Waduh, kenapa kok jadi demam kucing begini ya? :( Ada saran untuk membeli kucing itu dimana? Setelah saya melihat-lihat gambar kucing, saya bener-bener kepengen memelihara kucing ini.. wah wah.. lucu lucu soalnya gambar kucingnya! Hee…

Waktu kecil dulu, saya pernah sih memelihara kucing. Waktu itu kucing hitam, pekat sekali warnanya. Sampai orang-orang menyebutnya kucing siluman.. zzz.. Memangnya ada ya kucing siluman? He… :D Tapi gara-gara nyolong ayam goreng di meja, kucing hitam saya jadi dibuang ke seberang sungai.. hiks.. :’(

Gambar kucing lucu

gambar kucing

Nhah, sekarang  kok saya jadi kepengen lagi memelihara kucing di Gubug Reyot. Kan sudah ndak ada lagi yang mau mbuang. Tapi masalahnya, kalau gubug reyot saya tinggal, kucing itu mau makan apa ya? Masa bakal saya  biarkan tidak makan seminggu bahkan sebulan…? Atau kucingnya saya bawa kemana-mana? Masalah yang belum terpecahkan ini… Kucing kucing, kok biking gemes lo kamu cing kucing!! :D

{ 26 comments… read them below or add one }

Diah June 23, 2010 at 7:15 pm

Lucu banget kucingnya.

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 28, 2010 at 11:06 pm

iya mbak Diah, he he… saya juga kepengen punya satu ini.. :p

Reply

Alfi June 23, 2010 at 8:25 pm

wah mas, kalo kucing kucing gitu aku juga mau. tapi masalahnya kucingnya mau ndak tak pelihara… :D
hahaha
mampir sekalian blogwalking. hehehe…

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 28, 2010 at 11:07 pm

iyo paling ndak mau yo tak peliahara nek Gubug Reyot ini.. hahaha… maaf baru bisa bales komentarnya mas/mbak Alfi… ini juga baru online. setelah ini saya mampir. ;-)

Reply

hilmanzq June 24, 2010 at 3:02 pm

kowkokowkokowkokw

Reply

Eyangkung June 25, 2010 at 10:43 pm

Waktu eyang klik ke Gubug Reyot, kok langsung masuk kandang kucing, ya?? Lha, di situ banyak gambar2 kucing dan daftar harganya. Wah, ini usaha bagus, cuk. Tegasnya adalah halal!!

Eyang sih allergi kucing. Banyak kucing tetangga ‘njajah’ rumah saya. banyak yang beranak pinak diatas langit2. Akibatnya banyak eternit yang ambrol. Sialan!! Ada tikus juga di rumah saya, tapi kucing generasi sekarang banyak takut dengan tikus. Kalau ada tikus clila-clili kucingnya diam saja.

Lha kucing daganganmu itu bugus, tentu tidak mau beranak pinak diatas eternit, ‘kan? Tapi yang saya tunggu di Gubug reyot adalah sebuah artikel: “BAGAIMANA MENGIKAT SESEORANG DENGAN ILMU KUCING”
Maksud mengikat disini adalah membuat seseorang (pacar, isteri/suami mitra bisnis, teman dan siapa sajalah) itu tidak bisa meninggalkan kita kalau tidak kita kehendaki. “Ilmu Kucing” maksudnya kita fahami kelakuan, naluri, kebiasaan kucing dan kita gunakan itu sebagai jurus yang jitu untuk hal-hal yang dikehendaki. Jauh lebih jitu dari apa yang diiklankan Joko Susilo. Dulunya jurus ilmu kucing ini juga pakai garansi. Pada waktu eyang masih muda juga praktekkan jurus ini!! Tulislah artikel soal jurus ilmu kucing ini di blogmu, tentu banyak dikunjungi blogger dan membeli jurusmu itu.

Kalau perlu ikuti jejak Joko Susilo: garansi selama 365 hari, kalau tidak terbukti uang kembali!! Haiyaaaa……

Eyang telah menggabungkan jurus ilmu kucing itu dengan resep HAMKA filsoof ulama yang terkenal di jamannya, yaitu soal CINTA. Jurusnya HAMKA ini juga ampuh bin mujarab. Supaya tulisanmu sebagai kristalisasi jurus dimaksud semakin meyakinkan pengguna, maka tulislah dengan gaya ilmiah. Ambil sebagai referensi buku karangan DR Dale Carnegie dan buku karangan tokoh wanita sukses: Zaza Gabler. Sementara itu amati dan teliti kucing-kucing piaraanmu.

Inilah keberhasilan eyang pada masa lalu untuk ditularkan kepada cucu-cucunya. Selamat mencoba, cuk. Semoga sukses, sukses dan sukses!!!!!

Reply

Sing Mbaurekso Gubug June 28, 2010 at 10:58 pm

Amiiiiin!!!!!! :D
Wah, saya ini belum ngerti lo Eyang jurus kucing yang dimaksud… :( Lha setahus saya, pas kucing ketemu itu pada koar-koar mau jotosan aja… he he… Soalnya belum pernah melihara kucing banyak-banyak ini. Satu aja sudah kewalahan eyang… :p

Hmm… harusnya saya banyak belajar sama eyang ini… pengetahuan saya masih terbatas sekali. belum baca Hamka, DR Dale Carnegie, bahkan Zaza Gabler… :( Kaapaan saya ada waktu ya eyang? Lha gubug Reyot aja sekarang juga jadi jarang banget update, dulu setiap hari update, sekarang, seminggu dua kali sudah bagus banget.. :(

Reply

Eyangkung July 14, 2010 at 7:45 pm

Yaaaak, memang harus seimbang: antara study, ngeblog, berpacaran, piara kucing, bermasyarakat dan kegiatan lain. Amati saja perilaku kucing piaraanmu. JURUS KUCING memang jurus jitu. Hal-hal macam ini bila diposting di gubug reyot ini memang cocok dan menarik banyak pengunjung. Yang penting semangat berbagi (sharing), rejeki tentu akan mengiringi. Haiyaaaaaa……

Reply

Sing Mbaurekso Gubug July 15, 2010 at 6:07 am

Amiiiin!!!!!!!!! Mana Eyang jurus kucingnya?? saya kok penasaran ini!! he he

Reply

hanifa July 15, 2010 at 7:44 am

telat dikit, ndak papa tho? saya penggemar berat kucing… perna foto bareng, sama dapat tanda tangane… eh, cakarane maksute…
kalo di gubug ini ada kucingnya lumayan, bisa nemenin panjenengan ^^

Reply

Sing Mbaurekso Gubug July 15, 2010 at 11:46 am

ndak apa2 d… nek aku ndak pernah dapat tanda tangan kucing. Ahahahha.. enek2 ae sampeyan ki! :p

Reply

hanifa July 15, 2010 at 12:04 pm

kalo tanda tangan aq emoh… biasae habis maen nd suket2 iku…

Reply

Sing Mbaurekso Gubug July 15, 2010 at 12:13 pm

hhahaa… ndak takut sama penyakit dari kucing mbak sampeyan??

Reply

yunita hamzah July 16, 2010 at 3:18 pm

kucing…..
jd inget kemaren..
da kucing ngikutin…
lalu tak gendong tuh kucing..
tk jak jalan2,sesampai’a di kost tuh kucing mw tk jak bo2 d kostq..
g tw’a yg pny kucing nyariin nympe mondar mandir.
kirain kucing itu g da yg pnya..
huffft…
kecewa deyh..
pdhl quwh udh terlanjur cinta sama tuh kucing..

Reply

Sing Mbaurekso Gubug July 16, 2010 at 3:30 pm

ya beli saja mbak Yunita! tuh ada yang jualan kucing di bawahnya judul. ehehehe…

saya juga kepengen punya kucing mbak, tapi yang bagus sekalian. sudah bosen kalau kucing lokal. hihi

Reply

vani September 2, 2010 at 4:47 pm

lucu banet kucingna tapi qu dah pnya kcing

Reply

vani September 2, 2010 at 4:48 pm

mau kcing lgi nih tpi dah pnya kucing heheh:DD

Reply

Sing Mbaurekso Gubug September 4, 2010 at 9:08 pm

hehe, kucingnya berapa mbak Vani? Boleh dong minta fotonya yang lucu2, hehe

Reply

donny September 4, 2010 at 10:14 am

Numpang promosi ya mas…

Dear all….

Jual makanan kucing segala merk…

Berikut daftar harga nya

Daftar harga pakan kucing

Proplan adult 7 kg Rp. 380.000
Proplan sensitif 1.5 Kg Rp. 125.000
Sportman’s pride adult 0.5 kg Rp. 20.000
Principle kitten 0.5 kg Rp. 22.000
Eureka 0.5 kg Rp. 16.000
Vittamaxx 1.5 kg Rp. 42.500
Vittamaxx 0.5 kg Rp. 15.000
My dear cat 8 kg Rp. 190.000
My dear cat 0.5 kg Rp. 15.000
Frieskies kitten 480 gr Rp. 25.000
Royal canin urinary 400 gr Rp. 80.000
Royal canin recovery kaleng Rp. 32.000
Nutriplus gel tube Rp. 75.000
Whiskas 1.5 kg Rp. 56.000
Whiskas 0.5 kg Rp. 22.000
Whiskas pouch Rp. 5.000
Friskies kaleng Rp. 12.500
Science diet adult 1.5 kg Rp. 130.000
Royal canin weaning kitten 400 gr Rp. 48.000
Sportman’s pride adult 9 kg Rp. 275.000
Starpro 9 kg Rp. 260.000
Starpro 1 kg Rp. 30.000

Daftar harga pasir kucing

Pasir ziolit lokal no.2, no.3 25 kg Rp. 40.000
Bentonit cat (litter secret) 5.3 kg Rp. 45.000
Catsan 5 kg Rp. 48.000

Untuk pemesanan hubungi 082 139 444 106 (call / sms )

Delivery hanya untuk area Surabaya sementara hanya dilakukan hari sabtu dan minggu saja, ongkir Rp. 5.000,-

Bisa juga datang ke toko dan klinik kami

OCTOPUSSY
Petshop, gromming and clinic
Jl. Jemur Andayani VII /11
Surabaya
Telp : 082 139 444 106
http://www.petshopoctopussy.com

Menerima titip sehat (sementara hanya untuk kucing), konsultasi kesehatan hewan, grooming dan perawatan.

Reply

Sing Mbaurekso Gubug September 4, 2010 at 9:13 pm

Ok mas, silakan saja. :) Kalau butuh sesuatu tentang desain WordPress, bisa hubungi saya juga. *promosi balik* :D

Reply

donny October 1, 2010 at 3:12 pm

desain website bisa mas? sak bikinnya…

Reply

Sing Mbaurekso Gubug October 10, 2010 at 12:23 am

sedikit mas. masih belajar kok :D

Reply

Ahmed September 5, 2010 at 12:07 pm

??

Reply

rike November 14, 2010 at 10:08 am

saya bnyk mmpnyai kucing
ttpi kucing2 sy tuh mti smua
ad ap y??

Reply

Sing Mbaurekso Gubug November 14, 2010 at 11:40 am

wah, keracunan kali mbak?? sayang loo… coba periksa makanannya ya?

Reply

dini December 2, 2011 at 9:46 am

wah senang ya bs saling share about cat,sy punya banyak kucing nih siapa yang mao kucing kampung,dua bulan lalu baru melahirkan kl ada yang minat nanti sy antar tp daerah jogja yahh..

Reply

Leave a Comment

*

{ 2 trackbacks }

Previous post:

Next post: