Kucing Kucing Kucing

gambar kucing lucuSaya ingin punya peliharaan kucing!!! Kucing kampung, kucing persia, atau kucing bawah jembatan juga boleh… Waduh, kenapa kok jadi demam kucing begini ya? πŸ™ Ada saran untuk membeli kucing itu dimana? Setelah saya melihat-lihat gambar kucing, saya bener-bener kepengen memelihara kucing ini.. wah wah.. lucu lucu soalnya gambar kucingnya! Hee…

Waktu kecil dulu, saya pernah sih memelihara kucing. Waktu itu kucing hitam, pekat sekali warnanya. Sampai orang-orang menyebutnya kucing siluman.. zzz.. Memangnya ada ya kucing siluman? He… πŸ˜€ Tapi gara-gara nyolong ayam goreng di meja, kucing hitam saya jadi dibuang ke seberang sungai.. hiks.. :'(

Gambar kucing lucu

gambar kucing

Nhah, sekarangΒ  kok saya jadi kepengen lagi memelihara kucing di Gubug Reyot. Kan sudah ndak ada lagi yang mau mbuang. Tapi masalahnya, kalau gubug reyot saya tinggal, kucing itu mau makan apa ya? Masa bakal sayaΒ  biarkan tidak makan seminggu bahkan sebulan…? Atau kucingnya saya bawa kemana-mana? Masalah yang belum terpecahkan ini… Kucing kucing, kok biking gemes lo kamu cing kucing!! πŸ˜€

Author: Sing Mbaurekso Gubug

Seorang blogger. Suka makan tiwul kalau di Trenggalek. Jarang makan, semoga suatu saat mendapat jodoh seseorang yang suka memperhatikan dan pinter masak... Amiin... Hmm.. tuit tuitan yuk, saling follow!! >> @subebeck

28 thoughts on “Kucing Kucing Kucing”

  1. wah mas, kalo kucing kucing gitu aku juga mau. tapi masalahnya kucingnya mau ndak tak pelihara… πŸ˜€
    hahaha
    mampir sekalian blogwalking. hehehe…

  2. Waktu eyang klik ke Gubug Reyot, kok langsung masuk kandang kucing, ya?? Lha, di situ banyak gambar2 kucing dan daftar harganya. Wah, ini usaha bagus, cuk. Tegasnya adalah halal!!

    Eyang sih allergi kucing. Banyak kucing tetangga ‘njajah’ rumah saya. banyak yang beranak pinak diatas langit2. Akibatnya banyak eternit yang ambrol. Sialan!! Ada tikus juga di rumah saya, tapi kucing generasi sekarang banyak takut dengan tikus. Kalau ada tikus clila-clili kucingnya diam saja.

    Lha kucing daganganmu itu bugus, tentu tidak mau beranak pinak diatas eternit, ‘kan? Tapi yang saya tunggu di Gubug reyot adalah sebuah artikel: “BAGAIMANA MENGIKAT SESEORANG DENGAN ILMU KUCING”
    Maksud mengikat disini adalah membuat seseorang (pacar, isteri/suami mitra bisnis, teman dan siapa sajalah) itu tidak bisa meninggalkan kita kalau tidak kita kehendaki. “Ilmu Kucing” maksudnya kita fahami kelakuan, naluri, kebiasaan kucing dan kita gunakan itu sebagai jurus yang jitu untuk hal-hal yang dikehendaki. Jauh lebih jitu dari apa yang diiklankan Joko Susilo. Dulunya jurus ilmu kucing ini juga pakai garansi. Pada waktu eyang masih muda juga praktekkan jurus ini!! Tulislah artikel soal jurus ilmu kucing ini di blogmu, tentu banyak dikunjungi blogger dan membeli jurusmu itu.

    Kalau perlu ikuti jejak Joko Susilo: garansi selama 365 hari, kalau tidak terbukti uang kembali!! Haiyaaaa……

    Eyang telah menggabungkan jurus ilmu kucing itu dengan resep HAMKA filsoof ulama yang terkenal di jamannya, yaitu soal CINTA. Jurusnya HAMKA ini juga ampuh bin mujarab. Supaya tulisanmu sebagai kristalisasi jurus dimaksud semakin meyakinkan pengguna, maka tulislah dengan gaya ilmiah. Ambil sebagai referensi buku karangan DR Dale Carnegie dan buku karangan tokoh wanita sukses: Zaza Gabler. Sementara itu amati dan teliti kucing-kucing piaraanmu.

    Inilah keberhasilan eyang pada masa lalu untuk ditularkan kepada cucu-cucunya. Selamat mencoba, cuk. Semoga sukses, sukses dan sukses!!!!!

    1. Amiiiiin!!!!!! πŸ˜€
      Wah, saya ini belum ngerti lo Eyang jurus kucing yang dimaksud… πŸ™ Lha setahus saya, pas kucing ketemu itu pada koar-koar mau jotosan aja… he he… Soalnya belum pernah melihara kucing banyak-banyak ini. Satu aja sudah kewalahan eyang… :p

      Hmm… harusnya saya banyak belajar sama eyang ini… pengetahuan saya masih terbatas sekali. belum baca Hamka, DR Dale Carnegie, bahkan Zaza Gabler… πŸ™ Kaapaan saya ada waktu ya eyang? Lha gubug Reyot aja sekarang juga jadi jarang banget update, dulu setiap hari update, sekarang, seminggu dua kali sudah bagus banget.. πŸ™

  3. Yaaaak, memang harus seimbang: antara study, ngeblog, berpacaran, piara kucing, bermasyarakat dan kegiatan lain. Amati saja perilaku kucing piaraanmu. JURUS KUCING memang jurus jitu. Hal-hal macam ini bila diposting di gubug reyot ini memang cocok dan menarik banyak pengunjung. Yang penting semangat berbagi (sharing), rejeki tentu akan mengiringi. Haiyaaaaaa……

  4. telat dikit, ndak papa tho? saya penggemar berat kucing… perna foto bareng, sama dapat tanda tangane… eh, cakarane maksute…
    kalo di gubug ini ada kucingnya lumayan, bisa nemenin panjenengan ^^

  5. kucing…..
    jd inget kemaren..
    da kucing ngikutin…
    lalu tak gendong tuh kucing..
    tk jak jalan2,sesampai’a di kost tuh kucing mw tk jak bo2 d kostq..
    g tw’a yg pny kucing nyariin nympe mondar mandir.
    kirain kucing itu g da yg pnya..
    huffft…
    kecewa deyh..
    pdhl quwh udh terlanjur cinta sama tuh kucing..

  6. Numpang promosi ya mas…

    Dear all….

    Jual makanan kucing segala merk…

    Berikut daftar harga nya

    Daftar harga pakan kucing

    Proplan adult 7 kg Rp. 380.000
    Proplan sensitif 1.5 Kg Rp. 125.000
    Sportman’s pride adult 0.5 kg Rp. 20.000
    Principle kitten 0.5 kg Rp. 22.000
    Eureka 0.5 kg Rp. 16.000
    Vittamaxx 1.5 kg Rp. 42.500
    Vittamaxx 0.5 kg Rp. 15.000
    My dear cat 8 kg Rp. 190.000
    My dear cat 0.5 kg Rp. 15.000
    Frieskies kitten 480 gr Rp. 25.000
    Royal canin urinary 400 gr Rp. 80.000
    Royal canin recovery kaleng Rp. 32.000
    Nutriplus gel tube Rp. 75.000
    Whiskas 1.5 kg Rp. 56.000
    Whiskas 0.5 kg Rp. 22.000
    Whiskas pouch Rp. 5.000
    Friskies kaleng Rp. 12.500
    Science diet adult 1.5 kg Rp. 130.000
    Royal canin weaning kitten 400 gr Rp. 48.000
    Sportman’s pride adult 9 kg Rp. 275.000
    Starpro 9 kg Rp. 260.000
    Starpro 1 kg Rp. 30.000

    Daftar harga pasir kucing

    Pasir ziolit lokal no.2, no.3 25 kg Rp. 40.000
    Bentonit cat (litter secret) 5.3 kg Rp. 45.000
    Catsan 5 kg Rp. 48.000

    Untuk pemesanan hubungi 082 139 444 106 (call / sms )

    Delivery hanya untuk area Surabaya sementara hanya dilakukan hari sabtu dan minggu saja, ongkir Rp. 5.000,-

    Bisa juga datang ke toko dan klinik kami

    OCTOPUSSY
    Petshop, gromming and clinic
    Jl. Jemur Andayani VII /11
    Surabaya
    Telp : 082 139 444 106
    http://www.petshopoctopussy.com

    Menerima titip sehat (sementara hanya untuk kucing), konsultasi kesehatan hewan, grooming dan perawatan.

  7. Ping-balik: Jalan Hidup Bahagia
  8. wah senang ya bs saling share about cat,sy punya banyak kucing nih siapa yang mao kucing kampung,dua bulan lalu baru melahirkan kl ada yang minat nanti sy antar tp daerah jogja yahh..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *