Mohon Maap, Tipi di Gubug Nyendat-nyendat

by Sing Mbaurekso Gubug on June 28, 2010

global tv onlineWuah, jarang posting, sekali posting mau minta maap lagi… wes, yo ngene iki kelakuane sing nduwe Gubug Reyot… Ndak bertanggung jawab blas… :( Yo tapi buat mas mas ngganteng dan mbak cantik, saya ini bener-bener mau minta maaf lo ya, karena tipi disini sudah reyot, tuwa, sampai byar pet itu, jadinya mohon dimaklumi kalo patah-patah gambare….

Saya sih ndak apa-apa sampeyan pisuhi, mbuh janc*k, anj*nk, atau sak karep udele sampeyan,… Lha memang saya mengakui, kalau kadang-kadang, pas nonton RCTI online di Gubug Reyot atau Global TV online itu tiba-tiba jadi patah-patah dan sangat tidak nyaman untuk ditonton…

Namun begitulah keadaannya… Sampeyan mau lihat tipi online di Gubug Reyot, atau dimanapun, kalau penyedia layanan online streaming dari indoweb tv bola, ya sama saja gambarnya patah-patah… Kan ini satu server, kalau pusatnya mak byar pet, di Gubug Reyot ini juga byar pet juga jadinya. Mohon dimaklumi njih mas?

Buat yang kepengen script nonton rcti atau nonton global, gampang lo nyarinya. Sengaja ndak saya posting, lha tinggal tekan tombol kibor Ctrl+U saja sampeyan dah tahu script nonton rcti online streaming tersebut… 😉 Tinggal masang di blog sampeyan aja, mudah dan sipil bukan? :p

Ehm,… Suatu saat, kalau ada penyedia layanan lain selain indoweb tv yang menyediakan kualitas online streaming sangat bagus, saya pasti bersedia untuk menggantinya. Saat ini yang ada pilihannya dari mivo tv. Namun pada saat siaran piala dunia, siarannya tidak ditampilkan… Jadi ya percuma :( Yah, daripada saya ndak masang tipi online, mendingan saya pasang tipi yang ada kan ya? Meskipun waktu nonton pengen misuh-misuh, tapi itulah seninya. Hahay… (maaf atas segala pengawuran diri ini, silakan pisuhi saya kalau memang saya nggatheli)

{ 4 comments… read them below or add one }

Leave a Comment

*

Previous post:

Next post: