Saat Lagunya Letto-Ruang Rindu Dinyanyikan Orang Jepang

by Sing Mbaurekso Gubug on July 13, 2010

Jepang lagi, Jepang lagi… Demam Jepang? Kemarin bahas novel Jepang.. Ehm,.. Bisa jadi.. :p Lha tadi saya ndak sengaja ngeklik menu “home” di Facebook, eeh ternyata ada seorang teman dari Jepang yang baru upload video tentang Festival Indonesia di Tokyo sana.. :) Unik sih, videonya tentang seorang (orang Jepang) yang lagi menyanyi lagu Indonesia. Tepatnya menyanyi lagunya Letto-Ruang rindu.

Apa cuma itu? Lagune Letto-Ruang Rindu dinyanyikan oleh orang Jepang sih saya kira biyasa saja, disini lagunya Letto digubah jadi bahasa Jepang alias Nihongo. Gimana? Bisa membayangkan ndak mas ngganteng dan mbak cantik bentuk lagunya? He he he… Videonya sih berdurasi singkat, cumak semenit lebih sedikit. Si Morichi lagi cepet-cepet pengen pulang katanya… :( Katanya sih ada lagu-lagu Indonesia lain yang dinyanyikan oleh orang Jepang, sayang dia ndak bisa ngerekam lebih lama…. Lain kali rekam dong mbak Morichi… Kan unik, hee…

Yawes lah, daripada nggacor ndak jelas, ini saya embedkan dari Youtube videonya. Monggo silakan ditonton, sekali-sekali nonton Youtube, nonton rcti online nanti saja… he he…

{ 28 comments… read them below or add one }

ketawa, lucu, ngakak July 13, 2010 at 9:33 am

ahhahahah agak2 peat gitu yah bang beken?

Reply

Sing Mbaurekso Gubug July 13, 2010 at 12:39 pm

pelat ta? ahahaha.. ya gitu itu orang Jepang kalo ngomong mas Ob! ;p

Reply

oby July 14, 2010 at 8:42 pm

waduh jadi malu. ketahuan pelat….. :P

ehehhehe mas beken…. pa kabar??

Reply

Sing Mbaurekso Gubug July 15, 2010 at 6:08 am

wkwkw… ya mereka ndak sadar mas Ob kalau itu namanya pelat. mereka pikir itu biyasa, ahahah…
saya baik saja kok mas, dirimu gimana di Jember sana? eh bener ndak dirimu aseli Jember???? lali aku cak. wkwkwk :p

Reply

cekdot July 13, 2010 at 11:29 am

matur suwun atas kepercayaannya, udah pasang link saya… videonya lucu juga.. bisa nonton film atau video yang lain terbaru di t4 saya diupdate tiap hari… suwun….

Reply

Sing Mbaurekso Gubug July 13, 2010 at 12:41 pm

sama-sama mas, itu kok ndak beli dot com terus pakai wordpress sekalian mas?

Reply

Mr, Kem July 13, 2010 at 2:50 pm

hahaha…lucu banget, tapi saya ulang2 ga ada yang bisa saya tangkap mas…koyok kumur2 nyanyine

Reply

aming July 13, 2010 at 4:22 pm

waaaaaa…ngga bisa liat niy…
mana link nya??

Reply

Sing Mbaurekso Gubug July 13, 2010 at 9:22 pm

loh masa sih mas? ini embed video dari youtube, apa sudah pakai flashplayer terbaru browsernya?

Reply

budiarnaya July 13, 2010 at 5:52 pm

Itu membuktikan kalau kerjasama Negara bukan saja dibidang ekonomi ya , tapi dibidang seni juga mantap, heee hebat juga bisa dapat vidionyanich

Reply

Sing Mbaurekso Gubug July 13, 2010 at 9:23 pm

memang mas, saat ini hubungan Indonesia Jepang memang bukan hanya bidang ekonomi saja, tapi budaya juga digiatkan. Banyak lo pecinta Indonesia di Jepang itu. he he

Reply

Miftahur July 13, 2010 at 9:00 pm

Aq juga g bisa liat eg . . .

Reply

Sing Mbaurekso Gubug July 13, 2010 at 9:24 pm

coba pakai firefox, terus update flashplayer terkini mas… ini bisa kok… ;-)

Reply

Fir'aun NgebLog July 14, 2010 at 9:21 am

Mantab bgt bRo postingannya, kereeeeennn…. :-p

Reply

Sing Mbaurekso Gubug July 14, 2010 at 3:14 pm

makasih mas.. ;-)

Reply

Antony July 19, 2010 at 12:48 pm

wah keren nih.. baru tau kalo lagu letto bs dinyanyiin orng jepang gt. hehe.. kunjungan balik nih mas.. thx yah udah sempetin diri berkunjung ke blog saya mas waktu itu hehe :D

salam sukses selalu yah untuk blognya :D

Reply

Sing Mbaurekso Gubug July 20, 2010 at 1:54 pm

Ok dah mas Anton, pasti sampeyan sibuk ya? blognya dulu waktu kesana sepi, hehe

Reply

tjox August 4, 2010 at 8:49 am

Keren ya mas videonya…
patut bangga juga tuh si Letto lagunya dibawain orang Jepang.
Biasanya orang Indonesia mulu yang bawain lagu luar.
sekarang lagu Indonesia dinyanyiin orang Jepang.
hehehehe

Reply

Sing Mbaurekso Gubug August 5, 2010 at 4:16 pm

hehehe, sebenernya buanyak mas… lha orang Jepang yang suki *suka* Indonesia itu juga banyak.. terutama anak2 muda. nanti saya bakal wawancara salah satunya… ;-)

Reply

buy backlinks January 5, 2011 at 11:12 am

Ho Ho HO, merry Christmas to any or all the webmasters and wishing you a blissful new year. I am hoping santa delivered you many presents. Best of luck writing and looking forwards to experiencing more great articles. All the best to you

Reply

Design Tillsammans med Lycka Charm March 18, 2012 at 7:33 am

My husband and i felt so joyous when Peter could finish off his web research while using the precious recommendations he came across from your very own blog. It is now and again perplexing just to possibly be freely giving helpful tips which usually some others might have been selling. And we also know we have got the writer to give thanks to for that. The illustrations you have made, the simple web site navigation, the relationships you can assist to engender – it is mostly awesome, and it’s letting our son and our family consider that the theme is pleasurable, and that is unbelievably serious. Thanks for the whole thing!

Reply

roulette wheel reviews March 18, 2012 at 11:10 am

I just put the link of your blog on my Facebook Wall. very nice blog indeed.,;,.

Reply

polo ralph Lauren March 18, 2012 at 12:01 pm

I ACTUALLY was happy to find this web-site.I wanted to thanks for your effort for the great learn!! I definitely taking advantage of each little it all and I’ve got you book marked to check out fresh things you article.

Reply

????? ?????? ????? March 19, 2012 at 4:52 am

When I read your site, Hopefully it doesnt disappoint me up to this place. I am talking about, Yes, it was my option to read, however i actually thought youd have something interesting to state. All I hear is a number of whining about something you could fix should you werent too busy looking for attention.

Reply

gilbert & stern March 19, 2012 at 4:54 am

With every little thing which appears to be developing within this specific subject material, your perspectives tend to be fairly exciting. However, I appologize, because I do not give credence to your entire idea, all be it radical none the less. It would seem to everyone that your opinions are actually not totally validated and in simple fact you are generally your self not even completely certain of your assertion. In any event I did appreciate examining it.

Reply

auto accident attorney arizona March 19, 2012 at 12:36 pm

What a lovely day for a 1982062! SCK was here

Reply

pure raspberry ketone gnc June 17, 2013 at 12:26 am

Nice blog! Is your theme custom made or did you download it from
somewhere? A theme like yours with a few simple tweeks
would really make my blog jump out. Please let me know where you got your theme.
Many thanks

Reply

raspberry ketone 100 mg June 17, 2013 at 1:13 pm

Hi! I know this is kinda off topic but I was
wondering if you knew where I could find a captcha plugin for my comment form?
I’m using the same blog platform as yours and I’m having trouble
finding one? Thanks a lot!

Reply

Leave a Comment

*

{ 1 trackback }

Previous post:

Next post: