Dari kejauhan saya melihat …

by enjoyourtime on March 3, 2011

Assalamu’alaikum Penghuni Gubug… :)

Saya bertamu, ^_^

Mengapa saya sampai ke sini? Lalu bersinggah sejenak di halaman ini? Wah! saya banyak nanya-nya ya, padahal belum mengenalkan diri. Hehe..

Sebenarnya saya lagi jalan-jalan di dunia ini, dari tadi.  Lalu, saya ingin istirahat.  Trus saya lihat-kiri-kanan.  Di  sepanjang jalan hanya ada gerbang-gerbang mewah plus pagar-pagar yang tertutup rapat.  Namun saya terus saja berikhtiar untuk mengademkan diri sejenak.  Maklum, sudah lama dan jauh perjalanan di tempuh. Tentu ada sedikit haus dan laper ya.  :D Tapi, tenang aja, saya hanya ingin berteduh saja.  Matahari saat ini begitu menyengat.

Nah, lama kelamaan saya terus saja bergerak.  Mencoba menoleh ke kanan, ada jalan raya. Di kiri masih seperti tadi, hanya ada gedung-gedung menjulang, tingggiiiiiiii.  Kemudian, saya teruskan saja melangkah.  Sambil terus berdo’a.  Semoga ada gerbang yang terbuka lebar untuk dimasuki.  Mudah-mudahan satpamnya baik.  Tapii, masih belum ketemu juga.

Akhirnya, meski perlahan saya terus berjalan.  Dari kejauhan saya melihat sebuah gubug di ujung sana.  Saya terus melangkah, mendekat. Gubug Reyot.  Begini nama yang tertulis di sini. Iya, gubug yang saya maksud, ya ini.  Nama, yang sudah tidak asing lagi bagiku.  Pernah saya mendengar tentang Gubug, tapi bukan di sini, dan bukan ini.  Lalu, saya coba menyapa,… wahai penghuni Gubug, bolehkah saya mampir sejenak di sini.. ?

***

Tidak lama kemudian, Penghuni Gubug menyahut. Oke,,,. boleh..boleh.. (menyambut sambil tersenyum cerah) :) :) :) Akhirnya saya pun berteduh sejenak di sini.

Begitulah ceritanya mengapa saya pun ada di Gubug Reyot.  Gubug yang adem….   (Lha kok saya jadi curhat di sini yaa…  :lol: But, I am enjoy my time here.)

Terima kasih yaa.. Penghuni Gubug,

:)

-Salam-

Anak Muda

Leave a Comment

*

Previous post:

Next post: