HIMAFORSTA Kader Informasi Berkualitas Lagi

by Sing Mbaurekso Gubug on April 27, 2010

Setelah mengikuti kontes SEO HIMAFORSTA, yaitu HIMAFORSTA Kader Informasi Berkualitas, gubug reyot ingin posisinya di search engine juga berkualitas. Selama ini mungkin posisi di gugel belum berkualitas untuk kata kunci HIMAFORSTA Kader Informasi Berkualitas ini. Namun kedepan, semoga bisa tetap bersaing dengan teman-teman HIMAFORSTA agar benar-benar bisa menjadi kader informasi yang berkualitas.

Mungkin bahasa untuk tamu-tamu Gubug sama bahasa untuk kangmas Google berebeda ya. Bagi mas ngganteng dan mbak ayu, bahasa postingan saya yang ini mungkin aneh. Lha gimana, cumak pengen optimasi HIMAFORSTA Kader Informasi Berkualitas saja kok. Mohon maaf ya mas kalo mengganggu dan ndak penting seperti ini. Hehehe…

Namun HIMAFORSTA Kader Informasi Berkualitas Gubug Reyot jalan terus!!

HIMAFORSTA Kader Informasi Berkualitas

Bagaimanakah perkembangan HIMAFORSTA Kader Informasi Berkualitas di kangmas Gugel dot koid? Tetap lah, yang nomor satu ya empunya IIP. Hehhee… Gubug Reyot masih nomor 3. Kapan ya bisa nomor 1? :’(

Semoga dengan tulisan ini, kangmas Gugel dot koid memberikan anugerah bagi Gubug yang Reyot ini lah. Yah hitung-hitung mengajak tamu agung Gubug Reyot untuk ikut serta dalam kontes “HIMAFORSTA Kader Informasi Berkualitas” ini. Hehehe….

HIMAFORSTA Kader Informasi Berkualitas logo

{ 13 comments… read them below or add one }

obyooo !!!semngat April 28, 2010 at 8:35 am

Semoga sukses yah mas beken X)

ayo semangat!!!
.-= obyooo !!!semngat´s last blog ..[lucu] Bocah tak takut mati part 1 =-.

Reply

Sing Mbaurekso Gubug April 30, 2010 at 11:18 pm

Oke oke!! Tapi kayake kalah iki mas Ob… Lha penjuriane sekarang. Terus aku masih nomor 3… :(

Reply

ndop April 28, 2010 at 10:37 am

wow… saiki perombaane sip ya…ora usum lomba balap karung maneh, hahaha…

Reply

Sing Mbaurekso Gubug April 30, 2010 at 11:17 pm

Huooh mas Ndop, sing bener lombane yo ngene2 iki nek internet. Wakakk…

Reply

hanifa April 28, 2010 at 3:48 pm

wah mas.. saya og ndak mudeng maksudnya ya? hihihi
lagi lemot mas…
.-= hanifa´s last blog ..Hanifa Binder di Facebook! =-.

Reply

Sing Mbaurekso Gubug April 30, 2010 at 11:17 pm

Lha ini cuman “nyepam” mbah gugel kok mbak Hanif…. :p
kalo saya suruh baca, yo opo mudeng jugak… Wakakk…

Reply

sunflo April 28, 2010 at 9:50 pm

sering denger kontes SEO tapi gakgak ngeh juga… :mrgreen: maklum cupu nieee…
.-= sunflo´s last blog ..Sebenarnya Aku Tuh Bingung … :-? =-.

Reply

Sing Mbaurekso Gubug April 30, 2010 at 11:16 pm

Ya coba ngikut saja mbak Sun ;-)
belajar kan bagus… hehehe

Reply

rose April 28, 2010 at 9:52 pm

ini semacam award atawa penghargaan yaa… congrats dech kalu bgtu… ;)
.-= rose´s last blog ..di hujan itu =-.

Reply

Sing Mbaurekso Gubug April 30, 2010 at 11:15 pm

Bukan mbak Rose… Ini kontes SEO kok. Hehehe… Tapi kayaknya kalah. :(

Reply

oby April 29, 2010 at 12:00 pm

boelh mampir lagi om?

Reply

Sing Mbaurekso Gubug April 30, 2010 at 10:39 pm

Boleh boleh mas Ob… Silakan loo, Gubug Reyot kan ndak ada kunci pintunya, jadi siapapun boleh mampir. Hehehe… ;-)

Reply

Sing Mbaurekso Gubug April 30, 2010 at 11:20 pm

Buat semuanya, maaf ya ini saya belum bisa bertamu kerumah masing-masing… Heee… Masih ada acara di Gubug, jadi ya belum sempat. Insya Allah besok bakalan saya kunjungi semuanya kok. Tenang saja ya mas ngganteng dan mbak cantik…. Hehehehe…. ;-)

Reply

Leave a Comment

*

Previous post:

Next post: